Friday 19 October 2012

nampak luka

Joni Sepriyan nampak luka nanar tertatih dalam semburat durja menahan rintih dusta kata yang tersimpan di sembunyi mesra tengadah.. tengadah aku dlm sungguh pinta munajat harap sepoi nya asa mencari nauangan tuk tautkan rebah jiwa yang lelah menyimak suci salah kah aku tuhan jika aku ingin tenang damai dalam kepastian pilihan hati sungguh aku sangat ingin menepi sangat ingin bersandar menikmati hari dalam mahligai ketulusan dalam daratan cinta sejati yang penuh marwah aku begitu rapuh ternyata tersakiti niatan haga(mau) meski ku akui ini pertama ku sungguh2 ingin jd terakhir kalinya tapi begitu terjalan mendaki curam kurasa penuh intrik selimut tanya ada dusta begitu nyata dalam sempurnanya gaya jujur mu menunggu waktu menanti masa jemu ku akan rebut logika lebur karna polah angkuh di gaya seolah jujurmu Batal Suka · · Bagikan ·

No comments:

Post a Comment